Sukses

Persinga Ngawi Ingin Curi Poin di Kandang Persebaya

Di putaran pertama Liga 2, Persinga Ngawi menahan imnbang Persebaya dengan skor 1-1.

Liputan6.com, Surabaya - Persinga Ngawi akan menghadapi Persebaya Surabaya pada lag terakhir putaran kedua Liga 2 2017. Meski berat, tim asuhan Fachrudin ini berharap bisa mengalahkan tuan rumah di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (14/9/2017).

Menurut Fachrudin, tidak ada persiapan secara khusus untuk melawan Persebaya. "Mungkin cuma mental karena bermain di kandang dengan basis suporter yang banyak. Tapi, kita tetap mewaspadai semua lini pemain Persebaya," ucapnya kepada Liputan6.com di Surabaya, Rabu (13/9/2017).

Sementara dari segi permainan, Fachrudin mengatakan semua pemain Persebaya harus diwaspadai. Selain itu, dia juga bakal mencoba memanfaatkan lini yang bisa ditembus untuk mencuri poin.

Yang menjadi momok menakutkan adalah dukungan dari para suporter Persebaya, Bonekmania. Sebab, mereka terkenal loyal dan selalu memenuhi stadion saat tim kesayangannya berlaga.

Sebelumnya di putaran pertama Liga 2, Persinga menahan imbang Persebaya dengan skor 1-1 di Stadion Ketonggo, Ngawi, Juli lalu. Gol tunggal Musbakus Solikin mampu dibalas Slamet Larso. (Dimas Angga P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.