Sukses

Nagelsmann Buka Kemungkinan Latih Munchen

Nama Julian Nagelsmann sedang wangi di Bundesliga Jerman.

Liputan6.com, Munich - Nama Julian Nagelsmann sedang wangi di Bundesliga Jerman. Bagaimana tidak, di usianya yang masih 30 tahun, ia sudah melatih Hoffenheim.

Bukan sekedar melatih, Nagelsmann mampu membawa Hoffenheim masuk ke kualifikasi Liga Champions musim ini. Sayang, kiprahnya terhenti oleh Liverpool.

Kendati demikian, nama Nagelsmann tetap diperhitungkan sebagai pelatih berbakat. Publik pun meramalkan suatu saat ia akan melatih Bayern Munchen.

Mengenai hal ini, Nagelsmann ternyata tak menutup pintu pada Bayern. Pasalnya, ia mengaku punya kedekatan emosional dengan kota Munich.

"Munich jelas penting buat saya. Saya pernah tinggal di sekitar Munchen untuk waktu yang lama," ujar Nagelsmann seperti dilansir Soccerway.

Nagelsmann mengatakan, bisa suatu saat melatih Bayern adalah hal menyenangkan. Namun ia mengaku akan tetap senang meskipun seandainya hal itu tak pernah terwujud.

"Bahkan ketika saya tak melatih Bayern. Saya akan tetap bahagia. Saya sangat senang dengan kehidupan saya," kata Nagelsmann mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini