Sukses

Kapten Real Madrid Lega Ronaldo Kembali Bermain

Kapten Real Madrid pastikan peran Ronaldo memang sangat vital untuk tim.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid paceklik gol tanpa Cristiano Ronaldo. Itu terlihat saat Real Madrid diimbangi Valencia 2-2 dan Levante 1-1 pada lanjutan La Liga Spanyol.

Dengan Ronaldo, Real Madrid kembali menemukan produktivitas gol mereka. Karena itu, kapten Real Madrid, Sergio Ramos sangat lega Ronaldo kembali bermain saat kalahkan APOEL 3-0 di fase grup Liga Champions, Kamis (14/9/2017) dini hari WIB.

Ramos mengakui, Madrid kehilangan ketajaman tanpa Ronaldo. Baru 12 menit pertandingan melawan APOEL berjalan, Madrid sudah unggul berkat gol Ronaldo.

"Benar, kami paceklik gol. Tapi faktanya tidak semua pertandingan pasti bisa kami menangkan," ujarnya seperti dikutip dari Marca.

Masalah Madrid di lini depan bertambah pelik karena Karim Benzema dan Marco Asensio absen karena cedera. Beban yang diberikan kepada Ronaldo dibayar tuntas.

"Ronaldo selalu cetak gol dan itu fundamental. Di level dia, tak ada yang perlu dipertanyakan lagi," kata Ramos.

Ramos sendiri mencetak satu gol untuk Madrid. Golnya tercipta lewat tendangan overhead kick atau salto. "Saya senang bantu serangan dan saat tendangan salto masuk, itu menenangkan hati," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.