Sukses

Real Madrid Kembali Datangkan Bocah Ajaib Brasil

Real Madrid memberikan kontrak berdurasi enam tahun.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid terus mengumpulkan talenta-talenta berbakat dari Brasil. Setelah mendapatkan Vinicius Junior, kini Los Blancos diklaim berhasil memiliki Rodrigo Rodrigues. 

Pemain 17 tahun itu mencuri perhatian pencari bakat Madrid setelah tahun lalu mendapat kesempatan debut di tim senior Gremio Novorizontino saat melawan Santos.

Madrid akan memberikan kontrak selama enam tahun untuk Rodrigues setelah menjalani tes medis terlebih dahulu. Namun Rodrigues masih akan bermain bersama Gremio Novorizontino.

"Rodrigo berada di Madrid untuk menjalani tes medis dan jika tidak ada kejadian tak terduga, dia akan meneken kontrak enam musim bersama Madrid," ungkap Presiden Gremio Novorizontino, Genilson da Rocha Santos kepada AS.

Rodrigues berposisi sebagai gelandang menyerang, namun dia juga bisa ditempatkan di sayap. Gremio Novorizontino bangga pemain binaannya dibeli oleh Real Madrid.

Sama seperti Vinicius, Rodrigues rencananya baru akan bergabung ke Real Madrid tahun depan saat sudah berulang tahun ke-18 pada bulan April.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.