Sukses

Inter Milan Pesimistis Bisa Boyong Messi

Inter Milan memperkirakan Messi akan bertahandi Barcelona.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan termasuk salah satu klub yang sering dikaitkan dengan bintang Barcelona Lionel Messi. Sudah sejak lama, Inter memendam hasrat memiliki Messi. 

La Beneamata konon sempat mengajukan penawaran lebih dari Rp 2 triliun untuk bisa membajak pemain asal Argentina itu pada tahun 2006 lalu.

“Itu terjadi pada tahun 2006 silam ketika Inter membuat sebuah penawaran. Mereka telah siap membayar klausul pelepasannya sebesar 150 juta euro atau sekitar Rp 2,23 triliun,” ungkap Joan Laporta, presiden Barcelona periode 2003-2010.

Peluang Inter Milan merekrut Messi kembali terbuka. Pasalnya Messi belum memperpanjang kontraknya bersama Barcelona yang habis Juni 2018.

Messi konon belum juga meneken kontrak baru karena kecewa dengan kinerja Barcelona di bursa transfer dimana El Barca kehilangan Neymar dan gagal merekrut pemain-pemain incarannya.

Walau peluang cukup terbuka, petinggi Inter Milan Marco Tronchetti Provera pesimistis bisa membajak Messi tahun depan. Provera memperkirakan Messi akan segera memperpanjang kontrak.

"Messi? Saya pikir ini akan menjadi mimpi di laci. Dia akan tinggal di Barcelona. Ketika saya melihatnya bermain Sabtu dan Selasa malam, dia tampaknya menjadi lebih kuat dan kuat, itulah sepak bola!" kata Provera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi