Sukses

Dul Ramaikan Pertandingan Persebaya

Dul berharap Persebaya promosi ke Liga 1.

Liputan6.com, Surabaya - Tamu istimewa hadir pada laga pamungkas Grup 5 Liga 2 antara Persebaya Surabaya dan Persinga Ngawi. Putra bungsu Maya Estianti dan Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani, ikut meramaikan pertandingan.

Sosok yang akrab disapa Dul itu menyanyikan tujuh lagu pada pertandingan yang berlangsung di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Kamis (14/9/2017) sore.

Dari tembang tersebut, dua di antaranya merupakan yel-yel milik suporter Persebaya, yakni Bonekmania. Sementara lagu lainnya milik Dewa 19 dan ciptaanya sendiri.

Kedatangan Dul ke Surabaya sudah direncanakan jauh-jauh hari. Terlihat dari ekspresi wajahnya, sosok berusia 17 tahun itu sangat senang bisa hadir di GBT dan menyaksikan langsung Bajul Ijo.

"Saya salah satu penggemar Persebaya. Saya ini Bonekmania," ungkap Dul kepada wartawan. "Permainan Persebaya cukup berkualitas, levelnya sudah mumpuni untuk ke Liga 1 Indonesia. Semoga bisa naik ke Liga 1 dan menjadi juara, Amin," sambungnya.

Persebaya memastikan posisi sebagai juara Grup 5 dan lolos ke putaran selanjutnya. Mereka tergabung di Grup C bersama Kalteng Putra, Persigo Semeru, dan PSBS Biak. (Dimas Angga P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.