Sukses

Presiden Barcelona: Messi Sudah Terikat Kontrak Baru

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menegaskan, Messi sudah teken kontrak baru bersama Azulgrana.

Liputan6.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu memastikan Lionel Messi sudah menjalani kontrak barunya di Barcelona. Pada Juli, Messi sepakat untuk perpanjang kontrak hingga 2021.

Meski begitu, Messi belum teken kontrak barunya hingga sekarang. Maka itu, hal ini memicu keraguan dari berbagai pihak soal kontrak baru Messi.

Bartomeu memastikan tak ada masalah dengan kontrak Messi. Dia berjanji akan memperlihatkan foto Messi teken kontrak di akhir tahun.

"Kami akan mengambil foto saat tanda tangan kontrak, mudah-mudahan sebelum akhir tahun. Tapi kontrak dia sudah ditandatangani ayahnya, yang punya kuasa atas royalti dia," ujar Bartomeu kepada 8TV.

"Kontrak itu ditandatangani hingga 2021 dan dia memang sudah bermain di bawah kontrak," ucapnya.

Messi sudah tampil luar biasa dengan Barcelona musim ini. Dia cetak delapan gol di semua kompetisi yang diikuti Barcelona. Dia mencetak hattrick lawan Espanyol dan cetak dua gol saat menggulung Juventus 3-0 di Liga Champions.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masa Depan Iniesta

Satu pemain yang masa depannya meragukan yaitu Andres Iniesta. Gelandang kreatif berusia 33 tahun itu belum teken kontrak baru. Bartomeu yakin Iniesta bertahan. Dia mengatakan, kontrak anyar buat dia bakal spesial.

"Kesepakatan dengan Iniesta bakal spesial, ini berbeda karena untuk Iniesta. Saya tak akan ungkap seperti apa karena ini bagian dari negoisasi rahasia dengan Ramon Sostres (agennya)," ujar Bartomeu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Messi