Sukses

Messi Minta Barcelona Jual Paco Alcacer

Menurut Messi, Paco Alcacer tidak memenuhi standar Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Lionel Messi, tidak senang dengan kehadiran Paco Alcacer di skuat Barcelona. Messi meminta manajemen Blaugrana untuk segera melepas Alcacer.

Messi kabarnya menganggap Alcacer tidak punya tandar yang cukup untuk berkostum Barcelona. Penyerang internasional Argentina ini percaya ada pemain lain yang lebih baik dari Alcacer.  

Barcelona memboyong Alcacer dari Valencia pada bursa transfer musim panas 2016. Kala itu, klub asal
Katalan ini menggelontorkan dana sebesar 26 juta pound sterling untuk Alcacer.

Musim lalu, Alcacer hanya tampil sebanyak 23 kali dengan seragam Barcelona. Dari jumlah penampilan itu, pemain berusa 24 tahun ini menjaringkan enam gol.

Seperti dilansir Diario Gol, para pemain senior Barcelona menuntut lebih dari Alcacer. Jika tetap tampil tak memuaskan, bukan mustahil pada bursa transfer musim dingin Januari nanti, Alcacer dijual.



Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mencoba memberikan kesempatan untuk Alcacer dengan tampil sebagai starter saat lawan Real Betis dan pemain pengganti ketika menghadapi Alaves. Sejumlah klub Eropa juga sudah memantau situasi Alcacer di Camp Nou, termasuk Inter Milan dan Napoli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.