Sukses

Buang Keunggulan 2 Gol, Munchen Ditahan Wolfsburg

Bayern Munchen bermain 2-2 melawan VfL Wolfsburg, Sabtu (23/9/2017) dini hari WIB.

Liputan6.com, Munich - Bayern Munchen kembali terpeleset pada persaingan juara Bundesliga 2017/2018. FC Hollywood harus puas bermain 2-2 melawan VfL Wolfsburg di Allianz Arena, Sabtu (23/9/2017) dini hari WIB.

Dengan hasil ini, Munchen hanya bisa menyamai perolehan angka Borussia Dortmund yang menempati posisi teratas.

Kedua tim sama-sama mengoleksi 13 nilai. Namun, Munchen kalah produktivitas gol. Arjen Robben dan kawan-kawan juga berpotensi tertinggal jika Dortmund mengalahkan Borussia Monchengladbach, tengah malam nanti.

Tuan rumah sebenarnya dalam posisi nyaman pada pertandingan tadi. Robert Lewandowski memaksimalkan penalti untuk membawa Munchen memimpin di menit ke-33. Klub Bavaria itu kemudian menggandakan keunggulan lewat Robben, tiga menit sebelum babak pertama selesai.

Sayang kemenangan di depan mata buyar. Petaka pertama Munchen tiba di menit ke-57. Maximilian Arnold memperkecil kedudukan bagi tim tamu. Wolfsburg kemudian menggenapkan comeback dengan kontribusi Daniel Didavi pada menit ke-83.

Raihan angka ini sangat berharga bagi mereka. Kinerja Wolfsburg terus menurun sejak menjuarai Bundesliga 2009. Mereka kini menempati posisi 11 dengan raihan enam poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.