Sukses

Conte: Chelsea Hadapi Ujian Sepekan Ini

Chelsea akan menantang tiga klub kuat dalam sepekan ke depan.

Liputan6.com, London - Antonio Conte mengungkapkan Chelsea menghadapi ujian berat sepekan ke depan. Itu sebabnya manajer asal Italia itu berharap anak asuhnya mengeluarkan kemampuan terbaiknya demi meraih sukses.

Ya, The Blues harus menantang Stoke City di Liga Inggris nanti malam. Stoke bukan lawan mudah karena kerap menyulitkan klub raksasa Liga Inggris.

Setelah itu Chelsea akan menjalani laga Liga Champions. Lawannya pun tak mudah yakni klub raksasa La Liga, Atletico Madrid.

Hanya berselang tiga hari, The Blues harus berlaga lagi di Liga Inggris. Kali ini partai big match melawan Manchester City.

"Ini ujian yang bagus untuk Chelsea. Kami harus melewatinya dengan cara yang benar," ujar Conte seperti dilansir Evening Standard.



"Namun kami harus menjalaninya pertandingan demi pertandingan dengan fokus. Musim ini sungguh tantangan besar bagi Chelsea," ujarnya menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.