Sukses

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Top Eropa Tadi Malam

Mayoritas nama besar Eropa meraih kemenangan.

Liputan6.com, London - Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), jadi satu-satunya nama besar yang gagal meraih kemenangan dalam lanjutan liga-liga top Eropa, Sabtu (23/9/2017) atau Minggu dini hari.

Tanpa Neymar, yang terkena cedera ringan, PSG harus puas bermain 0-0 melawan tuan rumah Montpellier di Stade de la Mosson.

Hasil ini membuat pasukan Unai Emery tidak lagi dalam posisi nyaman di klasemen. Mereka hanya memimpin satu angka atas juara bertahan, AS Monaco.

Terlepas PSG, seluruh nama besar di Eropa daratan membawa pulang tiga angka. Trio terdepan Negeri Matador yakni Real Madrid (vs Deportivo Alaves), Barcelona (vs Girona), dan Atletico Madrid (vs Sevilla) menumbangkan lawan masing-masing.

Juventus menghajar Napoli 4-0 dan Napoli terlibat duel dramatis sebelum menumbangkan tim promosi SPAL 3-2 di Italia. Hasil tersebut menjaga rekor sempurna keduanya pada pentas domestik sejauh ini.

Dari Jerman, Borussia Dortmund memanfaatkan terpelesetnya Bayern Munchen, yang ditahan VfL Wolfsburg sehari sebelumnya, dengan menghajar Borussia Monchengladbach 6-1. Kemenangan ini membuat Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan kini memimpin tiga nilai atas sang raksasa Bavaria.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap:

Liga Spanyol
Atletico Madrid 2 - 0 Sevilla
Alaves 1 - 2 Real Madrid
Malaga 3 - 3 Athletic Bilbao
Girona 0 - 3 Barcelona

Liga Italia
Roma 3 - 1 Udinese
SPAL 2 - 3 SSC Napoli
Juventus 4 - 0 Torino

Liga Jerman
Hoffenheim 2 - 0 Schalke 04
Mainz 05 1 - 0 Hertha Berlin
RB Leipzig 2 - 1 Eintracht Frankfurt
VfB Stuttgart 0 - 0 Augsburg
Werder Bremen 0 - 0 Freiburg
Borussia Dortmund 6 - 1 Borussia Moenchengladbach

Liga Prancis
Montpellier 0 - 0 Paris Saint Germain
Bordeaux 3 - 1 Guingamp
Caen 1 - 0 Amiens
Lyon 3 - 3 Dijon
Metz 0 - 1 Troyes

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.