Sukses

Gelandang Arsenal Puji Sentuhan Indah Lacazette

Lacazette sudah mencetak empat gol dari enam penampilan Liga Inggris musim ini bersama Arsenal.

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, memuji ketajaman Alexandre Lacazette. Striker baru Meriam London (sebutan Arsenal) itu langsung menjelma sebagai mesin gol.

Lacazette sudah mencetak empat gol dari enam penampilan Liga Inggris musim ini. Teranyar, dia mencetak dua gol kemenangan Arsenal atas West Bromwich Albion, Senin (25/9/2017).

"Dia pemain yang fantastis. Dia memiliki sentuhan indah pada bola dan tahu posisi gawang tanpa melihat dulu," kata Ramsey, dikutip dari situs resmi klub.

"Dia sudah membuktikannya saat melawan West Brom. Kami senang dengan caranya mencetak gol. Semoga dia bisa melanjutkannya bersama kami," kata pemain timnas Wales tersebut.

Bersama Arsenal, Lacazette sudah melepaskan 12 sepakan, tujuh di antaranya mengancam gawang lawan. Itu artinya, akurasi sepakan Lacazette sebesar 70 persen.

Selain mencetak gol untuk Arsenal, striker timnas Prancis ini juga kreatif membangun serangan. Buktinya, Lacazette sudah menciptakan enam peluang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Alexandre Lacazette