Sukses

Neville Masih Sedih Saat Beckham Tinggalkan MU

Beckham meninggalkan MU untuk bergabung ke Real Madrid.

Liputan6.com, Manchester - Gary Neville kaget hubungan David Beckham dengan MU berakhir buruk tahun 2003. Legenda Setan Merah itu pun masih mengingat kesedihan itu hingga sekarang.

Beckham memutuskan pindah ke Real Madrid setelah bertengkar dengan manajer MU, Alex Ferguson. Pertengkaran itu mencuat ke media karena Beckham menunjukkan bekas luka di pelipisnya setelah dilempar sepatu oleh Ferguson.

Beruntung karier Beckham semakin cemerlang setelah keluar dari MU. Ia membela sejumlah klub raksasa seperti AC Milan, PSG, LA Galaxy.

"Saat itu kata sedih bukan kata yang tepat untuk menggambarkannya. Jujur saya sedikit lega Beckham akhirnya keluar dari MU," kata Neville seperti dilansir Manchester Evening News.

"Saya tidak pernah membayangkan hubungan Beckham dengan klub seburuk itu. Beckham telah memberikan banyak hal bagi MU, demikian juga sebaliknya," ujarnya menambahkan.

Meski demikian Neville akhirnya merelakan kepergian eks kapten timnas Inggris itu. Terlebih Beckham selalu membuktikan kualitasnya di klub lain.

"Kariernya sangat hebat. Jadi keputusan keluar dari MU tak perlu disesali. Yang jelas saya bangga bermain dengannya," ucap Neville.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.