Sukses

Wenger Keluhkan Jadwal Kejam Arsenal

Arsenal harus menjalani tiga laga dengan jeda yang singkat.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger mulai mengeluhkan padatnya jadwal yang dijalani Arsenal musim ini. Manajer asal Prancis itu menilai The Gunners memiliki waktu istirahat yang tidak ideal.

Musim ini Arsenal harus terjun di empat kompetisi. Selain Liga Inggris, mereka akan berjuang meraih trofi di Piala Liga, Liga Europa, dan Piala FA.

Senin (25/9/2017) kemarin, Arsenal baru menjalani laga melawan WBA di Liga Inggris. Lalu akan ke Belarusia menantang BATE di Liga Europa pada Kamis (28/9/2017) dan kembali ke London menghadapi Brighton pada Minggu (1/10/2017).

"Saya pikir jadwal yang kami terima sangat kejam. Jadi saya harus berpikir keras untuk memilih pemain yang akan turun melawan BATE," ujar Wenger seperti dilansir Evening Standard.

"Tidak ada gunanya membicarakan jadwal Liga Inggris. Semuanya sudah diatur televisi," ucap Wenger mengeluh.

Ia pun menilai jadwal Liga Inggris sangat tidak menguntungkan Arsenal. "Saya heran kenapa harus Newcastle melawan Brighton yang disiarkan televisi kemarin. Waktu istirahat kami sangat singkat dan saya tidak bisa berbuat apa-apa."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger