Sukses

Herrie Setyawan Bantah Pemain Persib Egois

Persib hanya bermain imbang dalam tiga laga terakhir.

Liputan6.com, Bandung - Herrie Setyawan kesal karena para pemain Persib dianggap egois di lapangan. Asisten pelatih Persib itu membantah keegoisan menjadi penyebab Tim Maung Bandung tak maksimal dalam tiga laga terakhir.

Ya, meski bermain di kandang sendiri Persib gagal memanfaatkan untuk meraih poin penuh. Mereka hanya Semen Padang, Bali United, dan Bhayangkara FC.

Bahkan dalam laga terakhir, Persib sempat tertinggal lebih dulu. Sebelum akhirnya Michael Essien menjadi pahlawan.

"Tidak ada pemain Persib yang egois. Saya sudah lihat rekaman pertandingannya, di sana anak-anak semuanya bermain," kata Herrie seperti dilansir laman resmi Persib.

"Pendapat itu muncul hanya karena kami tidak bisa mencetak gol. Jadi seperti terlihat tidak ada finishingnya," ujarnya menambahkan.

Persib saat ini berada di posisi ke-10 klasemen sementara. Mereka mengoleksi 35 poin dari 25 laga.

"Enggak bisa dong main sendiri dari belakang kalau enggak ada bantuan dari pemain lain. Pemain bisa dapat bola di depan karena siapa? Pasti kan dari temannya. Jadi enggak mungkin ada pemain Persib yang egois," ujar Herrie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.