Sukses

Gelandang MU Ingin Sapu Bersih Semua Trofi

Gelandang MU berambisi untuk memenangkan semua trofi yang diikuti Setan Merah.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Manchester United (MU), Ashley Young mengatakan, timnya mengincar seluruh trofi di semua kompetisi yang mereka ikuti musim ini. Belum pernah terkalahkan di seluruh kompetisi merupakan langkah bagus yang dilakukan oleh tim besutan Jose Mourinho.

"Semua orang ingin memenangkan setiap kompetisi yang kami ikuti," ujar Young seperti dilansir dari Soccerway. "Tidak ada kompetisi yang akan kami prioritaskan," ujarnya.

Pada musim lalu, MU hanya berhasil finis di posisi keenam Liga Inggris. Meski begitu, The Red Devils mampu memenangkan beberapa kompetisi lainnya seperti Piala Liga, Liga Europa dan juga Piala Super Inggris.

"Kami senang bisa memenangkan apa yang kami lakukan musim lalu, tapi jika kami bisa menambahkan Liga Inggris, Piala Liga lagi atau Piala FA, atau Liga Champions maka tentu saja Anda bermain di dalam kompetisi besar ini untuk meraih dan memenangkannya," kata Young.

"Itulah yang ingin kami lakukan dan saya pikir kami memiliki skuad untuk melakukannya," ucapnya, menambahkan.

MU kini berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan raihan 16 poin. Hanya berbeda jumlah produktivitas gol dari Manchester City yang berada di posisi puncak.

Dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris pekan ketujuh akan mempertemukan MU dengan Crystal Palace. Bertempat di Old Trafford, pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada Sabtu (29/09/2017) mendatang. (Nabila Muniva)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU