Sukses

Striker Chelsea Sebut Hazard Masuk 3 Besar Pemain Terbaik Dunia

Morata menghasilkan tujuh gol dari delapan penampilan bersama Chelsea.

Liputan6.com, London - Striker Chelsea, Alvaro Morata, menyebut Eden Hazard sebagai salah satu dari tiga pemain terbaik dunia saat ini. Dengan bantuannya, dia pun mengaku mudah mencetak gol ke gawang lawan.

Morata sudah mencetak tujuh gol dari delapan penampilan awalnya bersama Chelsea. Salah satunya tercipta berkat assist Hazard pada laga melawan Atletico Madrid di Liga Champions.

"Hazard salah satu dari tiga pemain terbaik dunia. Mudah bermain bersamanya," kata Morata, dilansir Guardian.

Morata mengaku menderita pada awal kariernya di Stamford Bridge. Dia gagal mengeksekusi penalti sehingga The Blues kalah dari Arsenal pada Community Shield.

"Saya frustasi. Publik tidak melihat tahu kondisi itu. Tapi saya berkembang, menunjukkan karakter, dan sekarang semua berjalan dengan sangat baik. Saya harap dapat terus menyumbang banyak gol bagi Chelsea," ungkapnya.

Morata bisa melakukannya dengan merobek gawang Manchester City, Sabtu (29/9/2017). Chelsea membutuhkan kontribusinya untuk meraih kemenangan. Hasil positif juga akan membantu The Blues menyamai perolehan poin The Citizens. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Alvaro Morata

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris