Sukses

Tak Ada Istirahat Buat Bomber MU

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho memastikan tak akan mengistirahatkan Romelu Lukaku.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho memastikan tak akan mengistirahatkan Romelu Lukaku. Pasalnya, Zlatan Ibrahimovic belum sembuh dari cedera.

"Tanpa Ibrahimovic, kami tidak bisa merotasi striker, terutama karena Rashford juga bermain di posisi lain," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

Lukaku sejauh ini telah menunjukkan performa cemerlang bersama MU. Bomber yang dibeli dari Everton ini telah mengemas 10 gol di semua kompetisi buat MU.

Di sisi lain, Ibrahimovic masih dalam penyembuhan cedera. Bomber asal Swedia ini direkrut kembali oleh MU setelah sempat dilepas di akhir musim lalu.

Diperkirakan, Ibrahimovic baru akan kembali merumput pada Januari tahun depan. Itu artinya, MU hanya akan mengandalkan Lukaku sampai Ibra benar-benar sembuh.

Sebetulnya, Mourinho masih punya Anthony Martial. Namun manajer asal Portugal ini lebih tertarik memainkan Martial sebagai penyerang sayap ketimbang penyerang tengah.

"Jadi sampai Ibra sembuh, kami tak bisa berpikir untuk memberikan striker kami istirahat. Hal yang sama berlaku buat pemain lain," kata Mourinho mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU