Sukses

Klopp Tolak Laga Liverpool Vs Arsenal pada Malam Natal

Laga Liverpool Vs Arsenal direncanakan maju sehari.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp telah meminta televisi membuang rencana mereka untuk memindahkan pertarungan melawan Arsenal pada malam Natal, 24 Desember mendatang. Sejauh ini, jadwal pertandingan Liverpool versus Arsenal di Emirates tertera pada tanggal 23 Desember.

Petinggi Sky dengan antusias menyarankan laga tandang Liverpool ke London nanti ditempatkan mundur satu hari dari jadwal awal. Pihak televisi ingin kedua klub mempertimbangkan prospeknya.

Jika mau, Liverpool bakal menerima miliaran poundsterling yang dibayar oleh perusahaan televisi tersebut. Tetapi, Klopp tidak yakin menjadwalkan pertandingan untuk sehari sebelum Natal akan menarik untuk fans.

“Saya benar-benar tidak bisa membayangkan ada orang yang mau menonton sepak bola pada malam itu. Saya benar-benar berpikir, ini tidak masalah bagi orang untuk sangat berkonsentrasi pada pentingnya malam-malam itu, atau sesuatu selain sepak bola,” kata Klopp seperti dikutip dari AFP.

“Jika fans ingin melihat pertandingan pada malam Natal, maka mungkin televisi penyiar akan menemukan cara untuk menyampaikannya. Tentu saja mereka sudah menemukan jalannya,” Klopp menuturkan.

Klopp mengaku, awalnya dirinya tidak mengetahui bahwa tanggal 24 Desember memungkinkan untuk menggelar pertandingan. Tetapi, saat ini dia menyadari itu akan sangat mungkin terjadi.

“Bagi kami, itu bukan waktu yang normal. Jadi jika kami tidak bermain pada tanggal 24, kami akan bermain tanggal 25 atau 26. Itu tetap Natal bagi keluarga kami, tapi bukan untuk kami. Kami sudah terbiasa dengan hal itu,” ujar pelatih 50 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • klopp