Sukses

Persib Puji Kiprah Dua Pemainnya Bersama Timnas

Pelatih Persib menjelaskan Jufriyanto dan Febri berhasil menampilkan permainan sangat baik

Liputan6.com, Bandung - Penampilan Febri Hariyadi serta Achmad Jufriyanto bersama Timnas Indonesia saat mengalahkan Kamboja dengan skor 3-1 di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (4/10/2017) kemarin, mendapat pujian dari asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan.

Herrie menjelaskan Jufriyanto dan Febri berhasil menampilkan permainan sangat baik terutama Febri yang sukses memberikan umpan dan berhasil diteruskan Lerby Eliandry untuk menjadi gol.

"Melihat permainan ya puas juga liat penampilan mereka berdua (Achmad Jufriyanto dan Febri) apalagi Febri ngasih assist lewat corner ke Lerby dan jadi gol, sangat puas lah penampilannya," kata Herrie, Kamis (5/10/2017).

Meski begitu Herrie mengingatkan kepada Febri untuk tidak berpuas diri dan bisa meningkatkan penampilannya.

"Dia (Febri) masih harus tetap banyak belajar tapi punya potensi yang sangat baik. Saya yakin bisa jadi pemain besar," ucap dia.

Lebih lanjut Herrie menjelaskan Febri dan Jufriyanto baru akan kembali bergabung dengan skuat Persib Bandung saat latihan Jumat (6/10/2017) besok. Persib akan menghadapi Barito Putera di pertandingan Liga 1 selanjutnya.

"Mereka (Febri dan Achmad Jufriyanto) libur kan karena mereka minta libur (usai membela Timnas), mungkin besok mereka bisa gabung," kata Herrie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.