Sukses

Pirlo Puji Conte, Sinyal Bakal Bereuni?

Andrea Pirlo akan gantung sepatu akhir tahun nanti.

Liputan6.com, New York - Andrea Pirlo mengungkapkan kehebatan manajer Chelsea, Antonio Conte. Legenda sepak bola Italia itu menyebut Conte merupakan salah satu manajer terbaik di dunia.

Pirlo tidak sembarangan memuji Conte. Pasalnya Pirlo sendiri pernah ditangani pelatih top lain saat membela AC Milan, Inter Milan, dan juga timnas Italia.

Namun bersama Conte, Pirlo mampu menunjukkan kualitasnya. Mereka bahu-membahu membawa Juventus meraih tujuh gelar, termasuk empat scudetto secara beruntun.

Tak heran Pirlo yang akan pensiun akhir tahun nanti digosipkan akan bereuni dengan Conte. Ia akan menjadi staf pelatih di Chelsea.

"Perhatiannya pada detail sangat luar biasa. Dia bisa meyakinkan pada Anda tentang hal yang dia mau," ujar Pirlo seperti dilansir Evening Standard.

"Saat Conte memberikan 20 menit sesi video, itu sama artinya dengan tiga hari sesi latihan. Hasratnya untuk menang dan keinginan mengerahkan segalanya salah satu yang terbaik," kata Pirlo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.