Sukses

PSSI Akan Perpanjang Kontrak Indra Sjafri

PSSI menganggap Indra Sjafri cukup sukses bersama Timnas Indonesia U-19.

Liputan6.com, Jakarta - PSSI bakal memperpanjang kontrak Indra Sjafri sebagai Pelatih Timnas Indonesia U-19. Kontrak Indra sebagai pelatih akan habis Desember tahun ini.

"Siapa yang mau menghentikan dia? Perkara kontrak itu kan nanti diperpanjang, ya begitu aja kan," ujar Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (10/10/2017).

Indra Sjafri kembali menjabat sebagai pelatih timnas Indonesia U-19 mulai Januari 2017. Pada periode keduanya ini, Indra membawa timnas Indonesia U-19 menempati peringkat ketiga di Piala AFF U-19.

Pelatih kelahiran Sumatera Barat ini juga masih punya pekerjaan membawa timnas Indonesia U-19 ke Piala Asia U-19 2018. Indonesia terpilih sebagai tuan rumah di ajang tersebut.

Selain berbicara soal Indra Sjafri, Edy juga menyinggung soal Fakhri Husaini sebagai pelatih timnas Indonesia U-16. Serupa dengan Indra, Edy juga mengatakan bahwa kontrak Fakhri akan diperpanjang oleh PSSI.

Sebelumnya, Fakhri Husaini berhasil membawa timnas Indonesia U-16 masuk ke Piala Asia U-16. Timnas tampil brilian di Kualifikasi Piala Asia U-16. Piala Asia U-16 2018 akan berlangsung di Malaysia. Turnamen akan dihelat pada tanggal 20 September-7 Oktober.

"Sama. Ya Kan tidak ada yang dibicarakan, Fakhri, Indra Sjafri, Luis Milla kan masih berjalan," kata Edy mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.