Sukses

Mourinho Bawa Misi Rahasia MU di Laga Serbia Vs Austria?

MU dikabarkan mengincar salah satu bakat muda milik Serbia.

Liputan6.com, Mancchester - Manchester United (MU) tampaknya serius ingin memboyong talenta muda Serbia, Mijat Gacinovic. Buktinya, pelatih MU, Jose Mourinho, sampai mau capai-capai terbang ke Serbia demi menyaksikan aksi pemai berusia 22 tahun itu.

Jumat (6/10/2017), Gacinovic membela Serbia menghadapi Austria di laga terakhir kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Serbia sendiri kalah 2-3 dari Austria.

Namun, Gacinovic tampil gemilang dengan mencetak satu gol. Ia bermain selama 87 menit dalam pertandingan tersebut.

Menurut Daily Mail, kehadiran Mourinho ke Austria memang untuk memantau Gacinovic. Kabarnya, MU siap bersaing dengan Bayern Munchen untuk mendapatkan tanda tangannya.

Gacinovic mencetak dua gol dari tiga penampilan bersama tim nasional Serbia. Kini, ia berkarier dengan di klub Jerman, Eintracht Frankfurt sejak 2015 setelah direkrut dari klub Serbia, Vojvodina.

Di Serbia, Gacinovic merupakan salah satu gelandang yang tajam. Ia menorehkan 11 gol dari 10 penampilan di Super Liga Serbia.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesulitan di Jerman

Akan tetapi, di Jerman, sang pemain kesulitan kembali tajam di depan gawang lawan. Hingga saat ini, ia hanya menorehkan empat gol dari 51 pertandingan di berbagai ajang.

Meski demikian, Mourinho diberitakan tetap tertarik terhadap bakat sang pemain. Untuk itulah, mantan manajer Chelsea tersebut secara khusus hadir di Austria. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Sepakbola