Sukses

Pelatih Juventus Jagokan Real Madrid Juara Liga Champions

Juventus musim lalu kalah dari Real Madrid di final Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memfavoritkan Real Madrid untuk menjuarai Liga Champions. Kemenangan Los Blancos di markas Borussia Dortmund menjadi bukti.

Di final Liga Champions musim lalu, Juventus menyerah 1-4 dari Real Madrid. Itu juga membuat klub ibu kota Spanyol tersebut memenangi dua trofi Liga Champions berturtut-turut.

"Real Madrid adalah nomor satu favorit (juara Liga Champions)," ujar Allegri, seperti dilansir Tuttosport.

"Mereka sempat terpeleset dan kehilangan beberapa poin, tapi sekarang mereka mulai melakukan hal yang benar. Mereka menang di Dortmund dengan kekuatan 70 persen," jelasnya.

Selain Dortmund, Real Madrid berada satu grup dengan Tottenham Hotspur dan APOEL. Tim asuhan Zinedine Zidane itu berambisi memenangi trofi ketiga secara beruntun kompetisi antarklub elite Eropa tersebut.

"Barcelona punya Messi, yang membuat perbedaan. Paris Saint-Germain tak bisa dijelaskan, tapi mereka punya Neymar, Kylian Mbappe, Edinson Cavani, dan Dani Alves," papar Allegri.

"Kami akan melihat tim seperti apa mereka di bulan Maret," jelas mantan arsitek AC Milan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini