Sukses

MU dapat Kabar Baik Soal Cedera Pogba

Gelandang MU Paul Pogba memberikan sinyal positif terkait penyembuhan cedera hamstring yang menerpanya.

Gelandang Manchester United (MU) asal Prancis, Paul Pogba, memberikan sinyal positif terkait penyembuhan cederanya. Melalui akun Instagramnya, sang pemain mengunggah video melakukan latihan fisik.

Pogba mengalami cedera hamstring ketika Manchester United menang 3-0 atas FC Basel pada match day pertama Liga Champions 2017-2018, 12 September 2017. Eks Juventus tersebut digantikan Marouane Fellaini pada menit ke-19.

Manajer MU, Jose Mourinho, mengonfirmasi, Paul Pogba akan absen setidaknya selama enam pekan. Saat ini, sang pemain tengah berada di Miami untuk memulihkan kondisi fisiknya.

Sebelumnya, Manchester United melarang Paul Pogba bermain bola basket karena dianggap dapat mengganggu pemulihan. Sang pemain memang dikenal sebagai fans berat NBA dan beberapa kali mengunggah video bermain bola basket bersama Romelu Lukaku.

 

Bruce Lee style !! Wouaaaa tchaaaaaa 🙅🏾‍♂ #recovery

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

Selain Pogba, Manchester United juga kehilangan Marcos Rojo, Zlatan Ibrahimovic, dan Marouane Fellaini akibat cedera. Pemain-pemain tersebut tidak akan memperkuat Manchester United ketika bertandang ke markas Liverpool pada pertandingan Premier League, Sabtu (14/10/2017), di Stadion Anfield.

Sementara itu, manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan, klubnya tidak merindukan pemain yang mengalami cedera karena memiliki banyak permain berkualitas. 

Sumber: Manchester Evening News, Instagram

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Premier League

  • Bola.com