Sukses

Wenger Akui Sanchez-Ozil Bisa Tinggalkan Arsenal

Sanchez dan Ozil kontraknya hanya tinggal satu musim bersama Arsenal.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengakui timnya bisa saja kehilangan Alexis Sanchez an Mesut Ozil. Hal itu akan terjadi jika Arsenal gagal mencapai kata sepakat dengan dua bintang tersebut.

"Di situasi yang kami hadapi, kami telah mencoba segala solusi. Itu mungkin saja," kata Wenger seperti dilansir Soccerway.

Sanchez dan Ozil kontraknya hanya tinggal satu musim bersama Arsenal. Situasi itu membuat keduanya berpeluang hengkang dalam waktu dekat.

Saat ini, Arsenal  masih berupaya memperpanjang kontrak dua bintangnya tersebut. Namun permintaan gaji tinggi dari keduanya masih jadi ganjalan bagi Arsenal.

Wenger mengatakan, negosiasi masih terus berlangsung alot. Namun Wenger mengungkapkan, keduanya sebetulnya masih betah berkostum Arsenal .

"Keduanya senang di sini. Saya harap situasinya bisa berbalik. Saat ini, kami tak berada dalam posisi mengumumkan sesuatu," kata Wenger mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.