Sukses

Victoria Marah Besar Beckham Dekat dengan Model Seksi

Beckham mulai dekat dengan model itu setelah bertemu dalam sebuah pesta di Galstonbury.

Liputan6.com, London - Isu keretakan rumah tangga David Beckham dengan Victoria tampaknya bukan isapan jempol belaka. Penyebabnya adalah kehadiran artis sksi Skotlandia bernama Lady Mary yang dikabarkan sempat berpesta dengan Beckham hingga larut malam.

Beckham sendiri diisukan dekat dengan Mary setelah bertemu dalam sebuah pesta di Galstonbury. Dalam pesta itu, legenda hidup Manchester United tersebut dilaporkan berduaan dengan Mary sampai larut malam.

Jelas, hal ini membuat Victoria marah besar. Apalagi, Mary dikenal sering merebut lelaki orang.

"David menghabiskan waktu pesta dengan Mary sampai dinihari. Mereka diperkenalkan oleh Dave Gardner. Victoria marah besar karena Mary dikhawatirkan membawa pengaruh buruk," ungkap seorang sumber secara singkat dikutip dari The Sun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pantas Jengah

Victoria pantas jengah. Sebab, sebelumnya Mary juga dilaporkan menjadi orang ketiga di dalam pernikahan Kate Moss dan Jamie Hince.

Terlebih, ini bukan kali pertama Beckham digosipkan dengan wanita lain. Pada Juli lalu, Becks, juga dipergoki berpesta dengan Alexa Chung dan Poppy Delevingne hingga larut malam.

Eka Setiawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.