Sukses

Top 10 Berita Bola: Pelatih Timnas Indonesia U-19 Bicara Blusukan

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri selama ini terkenal biasa blusukan untuk mencari pemain

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri selama ini terkenal biasa blusukan untuk mencari pemain. Namun ternyata, Indra sendiri mengaku cara tersebut tidak efektif.

Pelatih asal Sumatra Barat itu malah menegaskan, blusukan sebetulnya tidak diperlukan. Indra mengungkapkan hal itu dalam acara Diskusi Sepak Bola Usia Muda, Mengejar Pentas Dunia di Gedung SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (18/10/2017) kemarin.

Berita terkait Indra Sjafri dan timnas Indonesia U-19 ini masuk ke dalam Top 10 berita kanal bola Liputan6.com. Selain berita tersebut, ada juga berita soal Persib Bandung.

Berikut berita Top 10 selengkapnya.

1. Pelatih Timnas Indonesia U-19: Blusukan Itu Tidak Perlu

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, dikenal dengan metode bluskannya dalam mencari bibit pemain yang berpotensi memperkuat pasukannya. Teknik seperti ini dilakukannya saat menangani tim Garuda Jaya 2013 lalu dan Garuda Nusantara 2017.

Hasilnya, sejumlah pemain-pemain menjanjikan mampu ditemukannya. Mulai dari Evan Dimas hingga Egy Maulana Vikri. Namun benarkah Indra menyukai teknik seperti ini?

Selengkapnya cek di sini

2. Harry Kane Kegirangan Dapat Jersey Ronaldo

Jakarta Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane sangat senang bisa bertukar jersey dengan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Kane akan menyimpan jersey milik Ronaldo tersebut.

Kedua pemain tersebut bersua ketika Tottenham Hotspur bertandang ke markas Real Madrid pada Matchday-3 Grup H Liga Champions, Rabu (18/10/2017) dini hari WIB, di Santiago Bernabeu.

Selengkapnya di sini.

3. Persib Mulai Pertanyakan Ketajaman Ezechiel N'Douassel

Di awal kedatangannya, Ezechiel N'Douassel diharapkan menjadi mesin gol Persib Bandung pada paruh kedua Liga 1 2017. Tapi, N'Douassel ternyata tampil tak sesuai ekspektasi dalam beberapa laga terakhir.

Saat Persib menjamu Madura United, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (19/10/2017), kedua tim bermain 0-0. N'Douassel tak mampu menjadi pemecah kebuntuan Maung Bandung.

Selengkapnya di sini.

Berikut tujuh berita selengkapnya

4. MotoGP: Perang Komentar Zarco Vs Lorenzo Berlanjut

5. Sejarah Barcelona Itu Bernama Lionel Messi

6. Mourinho Puji Setinggi Langit Lini Belakang MU

7. Di Pernikahan Messi, Neymar Akui Ingin Hengkang dari Barcelona

8. Real Madrid Dapat Kabar Baik Soal Gareth Bale

9. Striker Lazio Ungkap Isi Pembicaraannya dengan Balotelli

10. Chelsea Sulit Menang, Eden Hazard Tetap Tenang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini