Sukses

Ditaksir Real Madrid, Striker Jerman Ini Ternyata Fans MU

Timo Werner jadi fans MU sejak masih kecil.

Liputan6.com, Leipzig - Penyerang RB Leipzig, Timo Werner, mengaku bahwa dia tumbuh sebagai penggemar Manchester United (MU). Werner menyaksikan kejayaan The Red Devils di bawah asuhan Sir Alex Ferguson.

Sebelumnya, Werner dikaitkan dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Selain itu, rival MU, Liverpool juga berniat meminang pemain internasional Jerman tersebut.

"Sebagai anak kecil, Anda selalu bermimpi bermain untuk klub besar yang Anda sukai," ucap Werner, seperti dilansir Sky Deutschland.

"Saya melihat Manchester United di bawah asuhan Alex Ferguson, yang selalu menang. Anak-anak selalu menjadi fans tim yang menang," paparnya.

Werner mengaku selalu teringat dengan masa-masa dia mengagumi MU. Sekarang, pemain berusia 21 tahun ini hanya ingin memberikan yang terbaik untuk mencapai impiannya.

"Anda tidak bisa membuang sesuatu begitu saja. Ketika itu berjalan baik, mimpi Anda bermain di suatu tempat akan terus ada," tutur Werner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.