Sukses

Top 10 Bola: Kegemilangan Marquez di Kualifikasi MotoGP Jepang

Marquez menjadi yang terbaik di sesi kualifikasi.

Liputan6.com, Jakarta- Pembalap Repsol Honda Marc Marquez meraih hasil gemilang di sesi Kualifikasi MotoGP Jelang. Marquez menjadi yang tercepat sehingga akan start di posisi terdepan pada balapan yang digelar Minggu (22/10/2017).

Kesuksesan Marquez jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com. Berikut 10 berita terpopuler:

1. Kualifikasi MotoGP Australia: Marquez Ungguli Rossi dan Dovizioso

Pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez menjadi yang tercepat saat sesi kualifikasi MotoGP Australia di Phillip Island, Sabtu (21/10/2017). Sementara rivalnya dalam perburuan gelar juara MotoGP 2017, Andrea Dovizioso berada di urutan ke-11.

Di detik-detik akhir, Marquez mengalahkan catatan waktu rider Movistar Yamaha, Maverick Vinales. Marquez mencatatkan waktu 1 menit 28,386 detik, unggul 0,333 detik dari Vinales yang harus puas di urutan kedua. Baca selengkapnya disini.

2. Pacar Ronaldo Kurang Diterima di Kelompok WAGs Real Madrid?

Meski menjadi kekasih pemain bintang sekelas Cristiano Ronaldo, bukan berarti kehadiran Georgina Rodriguez bisa langsung diterima di tengah kelompok WAGs Real Madrid.

Sangat jarang Georgina terlihat jalan bareng atau berkumpul dengan pacar dan istri para penggawa Los Blancos lain. Tak heran bila banyak pihak menduga kehadiran wanita yang tengah hamil besar itu kurang disenangi. Baca selengkapnya disini.

3. Mourinho Bicara Soal Rencana Transfer MU di Januari

Jose Mourinho buka suara soal rencana transfer Manchester United (MU) pada bursa transfer musim dingin, Januari nanti. Apa tanggapan manajer asal Portugal itu?

Dalam beberapa bulan terakhir, MU dikabarkan sedang memburu beberapa pemain top dunia, seperti Gareth Bale (Real Madrid), Antoine Griezmann (Atletico Madrid), hingga pemain serba bisa AS Monaco, Fabinho. Baca selengkapnya disini.

4. Klasemen Liga 1, Enam Tim Saling Sikut Demi Juara

5. MotoGP: Terlempar dari 10 Besar, Rossi Tetap Yakin

6. 4 Hal Ini Bikin MotoGP Makin Menarik

7. Real Madrid Munculkan Opsi Barter Benzema dengan Harry Kane

8. 3 Kiper Terbaik di Dunia Saat Ini

9. Klopp: Tak Seperti MU, Laga Liverpool Vs Spurs Lebih Menarik

10. Di Pernikahan Messi, Neymar Akui Ingin Hengkang dari Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.