Sukses

Ini Alasan Inter Milan Sukses Redam Napoli

Inter Milan mengakhiri produktivitas Napoli musim ini.

Liputan6.com, Naples - Kiper Inter Milan, Samir Handanovic, jadi alasan mengapa Napoli gagal mencetak gol untuk kali pertama pada musim ini.

Handanovic melakukan serangkaian penyelamatan untuk membantu Inter Milan mengimbangi Napoli 0-0 di Stadio San Paolo, Minggu (22/10/2017) dini hari WIB.

"Dia kiper luar biasa, salah satu yang terbaik di Eropa. Maka wajar Handanovic tampil bagus," puji pelatih Napoli, Maurizio Sarri, dilansir Mediaset Premium.

Napoli sukses menciptakan 26 gol dari delapan pertandingan Serie A sebelum bertemu I Nerazzurri. Marek Hamsik dan kawan-kawan juga sukses menciptakan sembilan gol dari lima penampilan di play-off dan fase grup Liga Champions.

Handanovic tercatat melakukan tiga penyelamatan pada duel melawan Inter Milan. Berkat kontribusinya, pasukan Luciano Spalletti menjaga defisit dua angka di belakang Napoli.

"Kami tahu Handanovic penjaga gawang hebat. Napoli pun beberapa kali mengancam kami. Tapi kami tunjukkan pantas membawa pulang angka," kata bek Inter Milan, Matias Vecino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.