Sukses

Zinedine Zidane Tolak Predikat Pelatih Terbaik

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menolak predikat pelatih terbaik.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menolak predikat pelatih terbaik. Dia menyatakan masih belum mencapai titik tersebut. 

"Saya tidak berpikir saya yang terbaik. Saya masih jauh dari itu," kata Zidane seperti dilansir Soccerway.

Zidane menjalankan tugas sebagai Real Madrid dengan impresif sejak didapuk jadi pelatih pertengahan musim 2015/201716. Total, sudah tujuh trofi ia persembahkan buat Los Galacticos, termasuk dua trofi Liga Champions.

Tidak heran, publik pun menyebut Zidane sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia. Namun Zidane mengatakan, ia hanya beruntung berada di tim dengan kumpulan para pemain terbaik.

"Saya beruntung berada di tim terbaik di dunia, jujur saja. Saya menyukai apa yang saya lakukan. Saya melakukannya dengan semangat dan semakin baik," kata Zidane.

"Jika mereka memberikan saya penghargaan sebagai pelatih terbaik, saya dengan senang hati menerimanya. Namun, saya tidak berpikir saya yang terbaik," pungkas Zidane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane