Sukses

AC Milan Bikin Hancur Karier Taarabt

Taarabt sebenarnya hanya sebentar membela AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Adel Taarabt membuat pengakuan menarik soal AC Milan. Menurutnya, klub raksasa Italia itu telah menghancurkan kariernya.

Pemain timnas Maroko itu sebenarnya hanya bermain enam bulan bersama AC Milan. Penampilannya pun cukup lumayan karena mencetak empat gol dan dua assist dari 16 laga.

Sayangnya, ia gagal meraih kontrak permanen dari Rossoneri. Padahal klub pemilik Taarabt, QPR sudah bersedia menjualnya.

"Pengalaman di AC Milan menghancurkan mental saya. Saya sudah diambang mendapat kontrak, namun Filippo Inzaghi datang dan membuat pilihan lain," kata Taarabt seperti dilansir Football Italia.

"Rasanya sangat berat karena saya harus kembali ke QPR. Setelah sebelumnya bermain di Liga Champions dan bertemu banyak bintang seperti Kaka," katanya menambahkan.

Taarabt sendiri sekarang membela Genoa. Dan dia melihat AC Milan butuh waktu untuk bisa kembali berjaya.

"Tidak mudah membangun tim dengan 11 pemain baru. Tetapi sangat penting bagi sepak bola Italia, kalau AC Milan sedang berusaha ke tempat teratas lagi," katanya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.