Sukses

Susunan Pemain Spurs Vs Liverpool: Duel Kane dengan Coutinho

Spurs dan Liverpool sama-sama menampilkan skuat terbaiknya.

Liputan6.com, London - Tottenham Hotspur akan menghadapi Liverpool pada pekan kesembilan Liga Premier Inggris. Laga big match ini akan dihelat di Stadion Wembley, Minggu (22/10/2017) malam WIB.

Menjamu Liverpool, Manajer Spurs Mauricio Pochettino menurunkan skuat terbaiknya. Harry Kane kembali diandalkan sebagai striker tunggal dengan skema 3-4-2-1. Kane akan ditopang Son Heung-Min dan Christian Eriksen.

Sementara itu, untuk posisi penjaga gawang kembali dipercayakan kepada Hugo Lloris. Lloris bakal didukung Jan Vertonghen, Davinson Sanchez, dan Toby Alderweireld di lini pertahanan.

Di kubu Liverpool, trio penyerang Philippe Coutinho, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah kembali diandalkan Manajer Jurgen Klopp. Sedangkan di lini tengah ada James Milner, Jordan Henderson, dan Emre Can.

Spurs kini di peringkat tiga klasemen sementara dengan 17 poin, unggul empat angka dari Liverpool yang lima tingkat di bawah. Meski demikian, hal itu tidak bisa menjadi acuan jika Spurs akan mudah menjalani laga ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Susunan pemain

Tottenham Hotspur: 1 H. Lloris, 5 J. Vertonghen, 4 T. Alderweireld, 2 K. Trippier, 24 S. Aurier, 6 D. Sanchez, 23 C. Eriksen, 20 D. Alli, 29 H. Winks, 7 Son Heung-Min, 10 H. Kane

Liverpool: 22 S. Mignolet, 6 D. Lovre, 32 J. Matip, 18 Alberto Moreno, 12 J. Gomez, 7 J. Milner, 14 J. Henderson, 10 Philippe Coutinho, 23 E. Can, 9 Roberto Firmino, 11 Mohamed Salah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.