Sukses

Jadi Pemain Terbaik Dunia, Ronaldo Tuai Pujian

Ronaldo dinilai membantu timnya, Real Madrid, menjuarai La Liga dan Liga Champions pada 2017.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memuji prestasi Cristiano Ronaldo yang disebut "menakjubkan". Pujian ini disampaikan setelah sang bintang asal Portugal itu meraih penghargaan Pemain Terbaik FIFA Putra.

Ronaldo meraih penghargaan itu dua kali berturut-turut, mengalahkan bintang Barcelona Lionel Messi. Ronaldo dinilai membantu timnya, Real Madrid, menjuarai La Liga dan Liga Champions pada 2017.

Zidane, yang juga dinobatkan sebagai Best FIFA Men's Coach, memuji pemain berusia 32 tahun itu atas prestasinya.

"Apa yang bisa saya katakan tentang dia? Dia adalah yang terbaik dan dia luar biasa dengan apa yang dia lakukan," kata pelatih asal Prancis itu.

"Dia selalu ingin memenangkan gelar, bekerja sangat keras seperti yang dia katakan. Jadi kami sangat senang untuknya."

Zidane juga mengomentari timnya, yang mendapat empat trofi pada 2016-17, termasuk Piala Super UEFA dan Piala Dunia Antarklub.

"Sangat penting untuk memiliki gairah dan menyukai apa yang Anda lakukan," katanya.

"Kalau begitu Anda memberikan yang terbaik dan lebih mudah saat Anda berada di klub terbaik di dunia."

Saat ini, Real Madrid tertinggal lima poin di bawah Barca di La Liga musim ini. Pekan ini mereka akan memulai perjalanan di ajang Copa del Rey melawan Fuenlabrada, Kamis depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.