Sukses

Main di ABL, CLS Knights Luncurkan Logo Baru

CLS meluncurkan logo baru tepat di hari pahlawan.

Liputan6.com, Surabaya- Jelang berlaga di ASEAN Basketball League (ABL) musim 2017-2018, CLS Knights Indonesia resmi meluncurkan logo baru. Peluncuran logo baru ini dilakukan bertepatan dengan hari pahlawan 10 November 2017.

Christopher Tanuwidjaja selaku Managing Partner CLS Knights Indonesia menyatakan peluncuran logo baru sengaja dilakukan 10 November 2017 sebagai wujud penghormatan bagi para pahlawan dan Surabaya pun dikenal sebagai kota Pahlawan. Perkenalan logo baru ini diawali dengan acara pemotongan tumpeng. 

“Momentum pergantian logo ini kami laksanakan di hari Pahlawan. Tujuannya meneladani semangat dan pengorbanan para pejuang kita di masa lampau, terutama mengenai pertempuran di kota Surbaya tahun 1945. Yang mana semangat para pejuang kita tidak pernah padam, menghadapi berbagai macam tantangan dan tekanan bahkan dari Negara - Negara yang jauh lebih modern pada saat itu. Maka dari itu kami memilih hari ini sebagai peresmian logo baru kami yang melambangkan CLS Knights sebagai pasukan Elite dari Surabaya Indonesia, bangkit menghadapi segala tantangan dan tekanan dari berbagai pihak, demi nama Indonesia,” ungkapnya.

Acara peluncuran logo baru ini dikemas secara sederhana dan di hadiri oleh perwakilan yayasan CLS dan seluruh pemain.

Christopher juga berpesan supaya Mario Wuysang dan rekan-rekannya bermain dengan penuh semangat dan diharapkan membuat bangga para fansnya.

Walau demikian, ia tidak menampik musim perdana CLS Knights mengarungi ABL pastinya tidak berjalan dengan mudah. Pasalnya mereka buta dengan kekuatan tim lawan, khususnya lawan yang berada di luar Asean.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Tempur

CLS akan memulai petualangan di ABL dengan menghadapi Formosa Dreamers Taiwan 18 November mendatang di GOR Kertajaya. CLS Knights Sandy Febiansyakh Kurniawan mengaku sudah tidak sabar untuk berlaga di ajang ABL. Dia mengharapkan dukungan publik Surabaya pada ajang ABL.

“Tentunya sangat excited karena level kompetisinya lebih tinggi dari IBL. Di ABL kita banyak bertemu dengan karakter pemain yang berbeda, baik pemain lokal maupun asing. Sayapun mengikuti beberapa musim ABL ketika Mario jadi MVP. Harapan saya buat fans CLS Knights, mohon doa dan supportnya secara langsung, supaya kami bisa memberikan yang terbaik untuk Surabaya dan Indonesia,” komentar pemain yang memiliki hobby mengendarai motor klasik inggris bersama istrinya.

3 dari 3 halaman

Dukungan Knights Society

Dukungan Knights Society menyambut ABL sangat tinggi. Terbukti hingga sampai saat ini mereka antusias dengan membeli tiket pertandingan home game di GOR Kertajaya. Bahkan untuk tempat duduk penonton di beberapa titik sudah habis terjual. Ini mengisyaratkan CLS tidak ditinggalkan para fansnya meski harus berlaga di ajang ABL.

“Untuk sisi penonton di bagian Courtside habis terjual dalam waktu di bawah 3 jam sejak pertama kali online sales dimulai dan sisi VIP juga hampir habis terjual, kami harap untuk sisi tribune juga akan demikian mendekati game pertama. Terima kasih atas dukungan Knights Society dan juga para fans basket yang ada di Kota Surabaya ini,” pungkas Christopher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini