Sukses

Willian Yakin Chelsea Bakal Pertahankan Trofi Premier League

Willian percaya Chelsea mampu bersaing dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini.

London - Winger Chelsea, Willian, percaya peluang timnya meraih trofi juara Premier League musim ini masih terbuka. Penggawa timnas Brasil itu menilai The Blues mampu menyalip Manchester City di klasemen.

Berstatus sebagai juara bertahan, Chelsea tampil kurang meyakinkan pada awal musim ini. Klub asuhan Antonio Conte tersebut menelan tiga kekalahan dari 11 laga yang sudah dijalani.

Satu di antaranya adalah ketika takluk 0-1 dari Manchester City pada laga pekan ketujuh Premier League di Stamford Bridge, 30 September 2017. Saat itu, gol tunggal The Citizens disarangkan Kevin De Bruyne pada menit ke-67. 

Dengan torehan tersebut, The Blues diyakini bakal sulit mempertahankan trofi juara Premier League musim ini. Bukan hanya itu, Conte juga akan kehilangan jabatannya sebagai manajer Chelsea. 

"Sulit bermain saat Anda menjadi juara musim lalu dan memperjuangkan gelar juara lagi, karena setiap tim ingin menang melawan Chelsea," kata Willian.

"Manchester City bermain bagus tetapi saya menilai kami dapat berjuang memenangi gelar Premier League sampai akhir," lanjutnya. 

Saat ini, Chelsea menduduki posisi keempat klasemen sementara Premier League dengan perolehan 22 poin. Adapun pada pertandingan selanjutnya Alvaro Morata dan kawan-kawan akan bersua West Bromwich Albion, di The Hawthorns, Sabtu (18/11/2017).

Sumber: Metro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.