Sukses

Hasil Lengkap Liga Italia Pekan ke-13

Stadion Comunale Luigi Ferraris ternyata jadi 'kuburan' Juventus pada pekan ke-13 Liga Italia.

Liputan6.com, Turin - Stadion Comunale Luigi Ferraris, Genoa, ternyata jadi "kuburan" Juventus, pada pekan ke-13 Liga Italia, Minggu (19/11/2017). Pasukan Massimiliano Allegri harus kalah 2-3 dari tuan rumah, Sampdoria.

Dalam pertandingan itu, Juventus, bahkan tertinggal tiga gol lebih dulu. Tanpa diperkuat Gianluigi Buffon, Juventus kebobolan lewat Daniel Zapata, Lucas Torreira, dan Gianmarco Ferrari.

 Juventusbaru bisa membalas dua gol ketika pertandingan memasuki tambahan waktu. Gol Juventus masing-masing dicetak oleh Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala.

Kekalahan ini membuat Juventus tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen sementara, Napoli. Bianconeri--julukan Juventus--saat ini mengoleksi 31 poin, sementara Napoli 35 poin.

(https://www.vidio.com/watch/555127-juventus-stadium-sambut-natal-dengan-atraksi-laser)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Napoli Kalahkan AC Milan

Kokohnya Napoli di puncak klasemen tidak terlepas dari kemenangan 2-1 atas AC Milan. Menjamu Milan di San Paolo, Napoli menang berkat gol Lorenzo Insigne dan Piotr Zielinski. Satu gol AC Milan dicetak Alessio Romagnoli.

Kemenangan ini membuat Napoli belum terkalahkan hingga pekan ke-13. Selain Napoli, Inter Milan juga tercatat sebagai tim yang belum tersentuh kekalahan.

Pada pekan ke-13, Inter Milan sukses menaklukkan Atalanta 2-0. Mauro Icardi menjadi bintang dengan mencetak dua gol Nerrazurri -julukan Inter Milan.

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap Liga Italia Pekan ke-13

Roma 2-1 Lazio

Napoli 2-1 AC Milan

Crotone 0-1 Genoa

Benevento 1-2 Sassuolo

Sampdoria 3-2 Juventus

SPAL 1-1 Fiorentina

Torino 1-1 Chievo

Udinese 0-1 Cagliari

Inter Milan 2-0 Atalanta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia