Sukses

Hasil Uji Coba Timnas Indonesia Sepanjang November

Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Suriah U-23.

Liputan6.com, Jakarta- Timnas Indonesia senior maupun U-23 pada November ini sama-sama sudah melakoni laga uji coba melawan Suriah U-23. Sayangnya, Suriah U-23 selalu mampu memenangi kedua pertandingan tersebut.

Pada Kamis (16/11/2017), timnas Indonesia U-23 harus mengakui keunggulan Suriah U-23 dengan skor 2-3. Gawang timnas U-23 dijebol pemain Suriah, Momen Naji, saat laga berjalan setengah jam.

Enam menit kemudian, timnas U-23 bisa menyamakan skor berkat gol Septian David Maulana. Namun, Suriah kembali unggul di menit 43 setelah Naji membuat gol kedua.

Timnas U-23 Indonesia dengan cepat membalas gol Najini melalui sundulan Osvaldo Haay di menit 45. Di babak kedua, gawang Indonesia kebobolan lagi oleh Al Rahman Barakat. Kali ini Garuda Muda tak mampu membalasnya hingga peluit panjang ditiup.

Dua hari kemudian, giliran timnas senior yang dipermalukan 0-1. Laga ini menjadi debut bagi pemain naturalisasi Ilija Spasojevic.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Debut Spaso

Sayangnya bomber Bhayangkara FC itu gagal memberikan kemenangan. Gol tunggal Mouhamad Anez di menit 84 merusak debut dari Spasojevic.

Timnas Indonesia masih memiliki satu laga uji coba lagi bulan ini. Sabtu (25/11/2017), pasukan Luis Milla akan bersua Guyana. Timnas Indonesia akan memainkan pemain U-23 ditambah Spasojevic di laga tersebut.

3 dari 3 halaman

Hasil

Hasil Timnas Indonesia

Timnas Indonesia U-23 2-3 Suriah U-23

Timnas Indonesia Senior 0-1 Suriah U-23

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.