Sukses

Eden Hazard Disebut sebagai Pemain Terbaik di Liga Inggris

Jamie Carragher menilai jika performa Eden Hazard membuatnya pantas mendapat gelar sebagai pemain terbaik di Premier League.

London - Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, menilai jika Eden Hazard pantas mendapat predikat sebagai pemain terbaik di Premier League berkat aksinya bersama Chelsea.

Hazard selalu menjadi andalan Chelsea sejak bergabung pada Juli 2012. Sang pemain sukses mengantarkan klubnya meraih dua trofi Premier League, satu Piala Liga Inggris, dan satu Community Shield.

Gelandang serang 26 tahun itu kembali unjuk gigi ketika Chelsea menang 4-0 atas West Bromwich Albion, di Stadion The Hawthorns, Sabtu (14/11/2017). Hazard mendulang dua gol pada menit ke-23 dan 62'.

"Hazard bermain seperti penyerang saat ini. Menurut saya, seharusnya Hazard yang menjadi pemain terbaik pada musim lalu. Saat ini dia gelandang serang terbaik di Premier League," kata Carragher.

"Saya menganggap Hazard adalah bintang sesungguhnya. Dia pun bermain gemilang ketika melawan West Bromwich musim ini," ujar Carragher yang pernah mengantarkan Liverpool menjuarai Liga Champions pada 2007.

Eden Hazard diprediksi akan kembali diandalkan saat Chelsea bersua Qarabag Agdam pada laga lanjutan Grup C Liga Champions, di Stadion Tofiq Bahramov, Rabu (22/11/2017).

Sumber: Standard

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.