Sukses

Bomber Maut Inter Milan Pindah ke Real Madrid Tahun Depan

Icardi diyakini akan bergabung bersama Real Madrid menggantikan Benzema.

Liputan6.com, Milan- Mantan pemain AC Milan Daniele Massaro membuat panas telinga fans Inter Milan. Massaro meramalkan bomber andalan Inter Mauro Icardi akan pindah klub ke Real Madrid tahun depan.

Icardi tampil gemilang bersama Inter musim ini. Pria Argentina itu berhasil membuat 13 gol di Seria A 2017-2018. 

Suami Wanda Nara itu merupakan kunci sukses Inter berpeluang mengakhiri puasa Scudetto selama tujuh tahun. Inter saat ini berada di posisi dua klasemen Serie A di belakang Napoli.

Ketajaman Icardi membuatnya diperkirakan Massaro tidak akan bertahan lama di Giuseppe Meazza. Massaro yakin Icardi akan dibeli Madrid musim panas 2018 nanti untuk menggantikan Karim Benzema.

"Saya dapat memberitahu Anda bila, tahun depan, Icardi akan berada di Real Madrid di posisi Karim Benzema," ujar Massaro kepada Premium Sport.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gantikan Benzema

Posisi Benzema sebagai striker utama Madrid memang tengah digoyang. Pasalnya ketajaman pria Prancis ini terus menurun dalam beberapa musim terakhir.

Banyak fans Madrid yang meminta Benzema segera diganti dengan striker haus gol. Presiden Florentino Perez konon juga sudah gerah melihat mandulnya Benzema.

3 dari 3 halaman

Dikontrak Sampai 2021

Tak mudah bagi Madrid untuk mendapatkan Icardi. Kontrak eks pemain Sampdoria itu bersama Inter masih berlaku sampai 2021.

Butuh dana lebih dari 100 juta euro untuk bisa membuat Inter mau melepas Icardi ke Santiago Bernabeu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.