Sukses

Hong Kong Terbuka: Kevin / Marcus Dipaksa Kerja Keras

Kevin / Marcus dipaksa bermain rubber game pada babak pertama Hong Kong Terbuka.

Liputan6.com, Kowloon - Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon sudah harus bekerja keras pada babak pertama Hong Kong Terbuka Super Series 2017. Ganda putra Indonesia ini dipaksa bermain rubber game oleh pasangan Malaysia, Goh V Shem / Teo Ee Yu dalam waktu 36 menit di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Rabu (22/11/2017) pagi.

Pada game pertama, Kevin / Marcus harus menyerah dengan skor 17-21. Tetapi, pasangan yang baru menjuarai China Terbuka Super Series Premier 2017 ini bangkit di game kedua dan menang 21-10.

Kevin / Marcus yang sudah menemukan bentuk permainannya kembali merebut game penentuan. Mereka menang dengan skor 21-12.

Di babak kedua Hong Kong Terbuka, Kevin / Marcus masih menunggu lawang. Unggulan pertama ini akan menghadapi Takuro Hoki / Yugo Kobayashi dari Jepang atau pasangan Denmark, Mathias Christiansen / David Daugaard.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ganda Campuran

Langkah Kevin / Marcus ke babak kedua diikuti pasangan ganda campuran Hafiz Faisal / Gloria Emanuelle Widjaja. Pasangan yang merangkak dari babak kualifikasi ini menyingkirkanw akil Thailand, Nipitphon Phuangphuapet/Jongkolphan Kititharakul dengan skor 15-21, 21-19, dan 21-16.

Di babak kedua, Hafiz / Gloria akan menantang unggulan lima asal Tiongkok, Zheng Siwei / Huang Yaqiong. Pertandingan ini merupakan pertemuan perdana antara Hafiz / Gloria dan Zheng / Huang.

	Ganda campuran Indonesia Hafiz Faisal / Gloria Emanuelle Widjaja. (Humas PP PBSI)

"Kami main yakin saja dan step by step di lapangan. Kalau Tuhan kasih berkat lebih, puji Tuhan. Yang pasti besok harus siap capek dan fokus terus," ujar Gloria.

"Yakin saja sama persiapan di latihan, tinggal kami nanti habis-habisan, all out di lapangan. Mudah-mudahan hasilnya sesuai harapan kami,” ungkap Hafiz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.