Sukses

Jadwal Semifinal Liga 2: Berebut Tiket ke Liga 1

Empat tim siap bertarung di semifinal Liga 2.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Liga 2 Indonesia 2017 menjelang akhir. Empat tim semifinalis akan bertarung memperebutkan gelar juara, sekaligus tiga tiket promosi ke Liga 1 2018.

PSMS Medan selaku juara Grup X 8 besar akan berhadapan dengan PSIS Semarang, runner up Grup Y di jadwal semifinal Liga 2. Sementara juara Grup Y, Persebaya Surabaya akan berhadapan dengan Martapura FC.

Pemenang dua laga semifinal ini akan lolos ke final dan otomatis lolos ke Liga 1 musim depan. Sementara dua tim yang kalah di semifinal, harus kembali menjalani laga play-off untuk memperebutkan satu tiket tersisa.

Pertandingan semifinal sendiri akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. Begitu juga dengan laga final yang akan digelar di Stadion yang sama.

Berikut jadwal semifinal Liga 2:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Semifinal Liga 2

Para pemain Persebaya Surabaya merayakan kemenangan atas PSPS Riau pada laga 8 Besar Liga 2 Grup Y di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu (18/11/2017). Persebaya Menang 1-0. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Sabtu, 25 November

PSMS Medan vs PSIS Semarang

Persebaya vs Martapura FC

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir 8 Besar

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.