Sukses

Kinerja Angel Di Maria di Mata Arsitek PSG

Angel Di Maria bermain 70 menit ketika Paris Saint-Germain mengalahkan Troyes 2-0.

Jakarta - Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, memuji penampilan Angel Di Maria meski kerap terdepak dari starting eleven. Menurut Emery, sang pemain selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk PSG.

Baca Juga

  • Mauro Icardi Dihargai Rp 3,2 Triliun oleh Sang Istri
  • Jadwal Pengundian Fase Grup Piala Dunia 2018
  • Real Madrid Siap Korbankan 4 Bintang Demi Neymar?

Angel Di Maria dalam kondisi pelik setelah gagal tampil gemilang seperti musim lalu. Bahkan, eks Manchester United tersebut dikabarkan akan hengkang dari Paris pada bursa transfer musim dingin 2018 akibat hanya menjadi pemain pelapis.

Hingga pertandingan ke-15 Ligue 1, gelandang tim nasional Argentina tersebut baru mendulang dua gol dan empat assist di berbagai ajang. Tak pelak komentar miring menghampiri sang pemain.

"Saya senang dengan penampilan semua pemain. Saat ini, yang paling penting adalah keadaan mental para pemain. Angel Di Maria bermain untuk tim meski tidak selalu tampil apik," kata Emery.

"Saya akan terus memberikan kesempatan kepada semua pemain. Saya berbicara dengan Di Maria satu hari sebelum pertandingan dan ia mengaku memiliki keinginan dan motivasi yang tinggi," ujar pelatih berusia 46 tahun tersebut.

"Mungkin dia tidak menunjukkan performa terbaik seperti yang kami inginkan. Namun, sikapnya tetap baik dan saya ingin menjaga semangat tim ketika melakoni pertandingan," papar pelatih asal Spanyol itu.

Sementara itu, Angel Di Maria hanya bermain 70 menit ketika Paris Saint-Germain mengalahkan Troyes 2-0 pada laga lanjutan Ligue 1, di Parc des Princes, Rabu (29/11/2017). Sang pemain baru melakoni delapan laga sebagai starter di kompetisi domestik.

Sumber: Fourfourtwo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.