Sukses

Gelandang Atalanta Tersanjung Diminati MU

MU mempertimbangkan Cristante jadi pengganti Fellaini.

Liputan6.com, Bergamo - Gelandang Atalanta, Bryan Cristante, merasa tersanjung dengan kabar ketertarikan dari Manchester United (MU). Cristante memuji The Red Devils sebagai tim yang hebat.

Manajer MU, Jose Mourinho, saat ini berusaha mempertahankan Marouane Fellaini. Namun, jika Fellaini jadi hengkang, Cristante kemungkinan jadi opsi pengganti.

"Siapa pun akan tersanjung saat sebuah tim hebat dikabarkan tertarik, tapi saya bisa katakan, saya baik-baik saja di Atalanta," ungkap Cristante, seperti dilansir Sky Sport Italia.

Mantan pemain AC Milan ini tampil mengesankan bersama Atalanta musim ini sehingga menarik perhatian MU. Cristante telah bermain sebanyak 12 kali dan mencetak lima gol untuk Atalanta di Liga Italia musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Setia Bersama Atalanta

"Saya merasa baik di sini dan akan tetap di sini, jika sesuatu berkembang, klub akan berbicara dengan agen saya mengenai hal itu," tutur Cristante.

Usia Cristante sekarang baru menginjak 22 tahun, tapi mampu tampil reguler bersama klub berjuluk Orobici ini. Cristante dinilai akan menjadi gelandang masa depan Timnas Italia.

MU terus memantau perkembangan Cristante dalam beberapa pertandingan terakhir. Atalanta sendiri sekarang menempati peringkat ke-10 klasemen Liga Italia dengan mengoleksi 19 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.