Sukses

Manfaatkan Situasi, MU Incar Bintang Atletico Madrid

Pernyataan Gimenez membuat harapan MU dan Juventus untuk mendatangkannya sirna.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Atletico Madrid Jose Maria Gimenez telah mengungkap tentang masa depannya di Wanda Metropolitano. Pernyataan bek asal Uruguay ini muncul ditengah rumor ketertarikan Juventus dan Manchester United (MU).

Gimenez musim ini memang sangat sedikit berman iuntuk Los Rojiblancos. Ia masih berupaya keras main secara reguler di tim asuhan Diego Simeone.

Gimenez membutuhkan lebih banyak waktu di lapangan. Dan Juve serta MU sudah menyatakan tertarik untuk memperoleh layanan berusia 22 tahun itu.

Sebenarnya, bukan hanya Si Nyonya Tua dan Setan Merah yang berminat mendatangkannya. Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti juga berharap bisa mendapatkan pemain internasional Uruguay ini.

Namun, belum lama ini, jelang pertandingan Copa del Rey, Atletico melawan Elche, Gimenez buka suara soal masa depannya di klub tersebut.

"Saya memiliki kontrak sampai 2020. Saya tidak berpikir untuk meninggalkan Atletico Madrid karena saya merasa sangat teridentifikasi dengan klub ini."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perpanjangan Kontrak

Kontrak Gimenez bersama Los Cochoneros sebenarnya akan berakhir pada Juni 2018. Namun, Atletico Madrid dikabarkan siap menawari Gimenez perpanjangan kontrak.

Klub ibu kota Spanyol itu berharap Gimenez bertahan hingga musim panas 2022. Untuk itu, Atletico Madrid juga akan menaikkan nilai klausul rilis kontrak Gimenez, yang sebelumnya 60 juta euro.

3 dari 3 halaman

Stok Bek

Sementara itu, Inter Milan belum nampaknya puas dengan aktivitas bursa transfer musim panas 2017. Karena itu, mereka coba memperkuat lini belakang dengan membidik Gimenez, pada Januari 2018.

I Nerazzurri sebenarnya sudah berusaha menambah stok bek ketika pasar pemain dibuka. Namun Inter Milan hanya berhasil membeli Milan Skriniar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.