Sukses

Lee Hendrie Jadi Tumpuan Bandung FC

Lee Hendrie, mantan pemain Aston Vila dan Bradford City, jadi tumpuan harapan kebangkitan tim Bandung FC. Pemain termahal di LPI itu, akan mengawali pertandingan melawan Persema Malang Sabtu depan.

Liputan6.com, Bandung: Lee Hendrie, pemain termahal di Liga Primer Indonesia (LPI), akan mengawali pertandingan bersama Bandung FC saat melawan Persema Malang di Stadion Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, Sabtu depan.

Menurut penggagas Bandung FC M Kusnaeni, Rabu (2/2), Hendrie akan diturunkan sebagai starter pada pertandingan itu. Ia akan menempati gelandang serang yang menghubungkan pemain tengah dan striker.
 
Mantan pemain Aston Vila dan Bradford City itu, akan mengenakan kostum bernomor punggung 10. Hendrie akan menjadi tumpuan harapan kebangkitan tim berjuluk "Laskar Siliwangi" itu.

Saat ini tim Bandung FC belum mengemas satu angka pun menyusul tiga kali kekalahan beruntun di awal kompetisi. Karenanya, kata Kusnaeni, kehadiran Hendrie bisa meningkatkan spirit bertanding pemain lainnya.

"Hendrie merupakan pemain yang berpengalaman dan akan membuat tenang dan percaya diri pemain lainnya. Ia sudah bisa melakukan adaptasi meski baru mengikuti latihan kurang dari sepekan," kata Kusnaeni.

Hendrie sebenarnya sudah bergabung dengan Bandung FC pada pertandingan melawan Solo FC. Namun ia belum diturunkan karena belum siap untuk diturunkan.

Debut pertama Hendrie di ajang LPI cukup menarik. Pasalnya, Hendrie akan bersaing di lapangan dengan bintang timnas Irfan Bachdim yang membela Persema malang.(IAN/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini