Sukses

Kylian Mbappe seperti Sosok dari Planet Lain

Kylian Mbappe menuai pujian setelah tampil apik sepanjang musim ini.

Jakarta - Bintang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mendapatkan pujian dari Marcel Desailly. Legenda timnas Prancis itu menyebut Mbappe berasal dari planet lain.

Pujian itu diberikan Desailly setelah melihat performa Mbappe yang semakin apik bersama Les Parisiens. Striker berusia 18 tahun saat ini sudah mencetak sembilan gol dan memberikan enam assist di semua kompetisi pada musim ini.

Baca Juga

  • Mantan Pemain MU Sebut Mbappe Lebih Hebat dari Ronaldo
  • Kapten PSG Anggap Mbappe Main Setengah Hati Lawan AS Monaco
  • Kylian Mbappe Jadi Korban Keisengan Pemain PSG

Mbappe juga baru saja memecahkan rekor sebagai pemain termuda yang berhasil mencetak 10 gol di Liga Champions. Penggawa timnas Prancis ini memecahkan rekor milik Karim Benzema saat masih berkostum Olympique Lyon.

"Hal pertama yang harus dia buktikan bahwa dia bisa menjadi pemimpin di timnas. Ini sama halnya dengan Neymar, Cristiano Ronaldo, (Lionel) Messi, bahkan juga (Luis) Suarez. Mereka sudah menjadi pemain kunci," ujarnya.

"Mbappe belum sampai ke sana. Dia baru saja tiba. Dia merupakan pemain yang sangat menjanjikan dengan potensi luar biasa," ia melanjutkan.

Desailly pun berharap Mbappe bisa menjadi pemain hebat dalam beberapa waktu ke depan. Setidaknya, mantan pemain AS Monaco itu bisa mengikuti jejak rekan setimnya di PSG, Neymar, yang sudah menjadi pemain besar dalam usia 25 tahun.

"Neymar sudah menyandang sebuah status, sedangkan Mbappe belum. Kendati begitu, dia (Mbappe) memiliki potensi yang mengagumkan. Dia berasal dari planet lain," kata Desailly.

Sumber: Soccerway

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.