Sukses

Tekad Besar Pogba Jegal Manchester City

Paul Pogba bertekad mengejar perolehan poin Manchester City di Premier League musim ini.

Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menyatakan akan pensiun dari dunia sepak bola jika berpikir tidak bisa mengejar perolehan poin Manchester City di Premier League musim 2017-2018.

Baca Juga

  • Lukaku dan Rashford Tuai Pujian Setelah MU Atasi CSKA
  • Manchester United Bungkam CSKA di Old Trafford
  • Jelang Derby Lawan MU, City Ingin Teruskan Tren Positif

Manchester City mengklaim 14 kemenangan dari 15 laga Premier League musim ini. Mereka lantas memuncaki klasemen sementara karena mendulang 43 poin, terpaut delapan angka dari Manchester United di posisi kedua.

Sejumlah pihak menganggap Manchester City akan menjadi juara jika berkaca dari performa saat ini. Namun, Pogba tidak sependapat karena segala segala hal masih bisa terjadi.

"Jika tidak percaya kami bisa mengejar Manchester City, saya berhenti bermain sepak bola sekarang. Manchester City butuh kemenangan karena tahu kami berada di belakang dan bisa semakin dekat," kata Pogba.

Manchester United akan bersua Manchester City pada laga pekan ke-16 Premier League, di Stadion Old Trafford, Minggu (10/12/2017). Namun, tim tuan rumah tidak tampil dengan kekuatan penuh karena Pogba absen akibat akumulasi kartu.

"Tentunya saya tidak akan bermain. Namun, saya akan berada di sana untuk membantu mengangkat mentalitas tim. Saya harus berada di sana untuk membantu tim dan semoga itu akan membantu," ujar Pogba.

Paul Pogba baru bisa kembali memperkuat Manchester United saat bersua Leicester City pada laga pekan ke-19 Premier League, di Stadion King Power, 23 Desember mendatang.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Bola.com

Video Terkini