Sukses

Conte Tidak Yakin Chelsea Bisa Juara Premier League Lagi

Manajer Chelsea Antonio Conte tidak yakin timnya bisa mempertahankan gelar Premier League.

London - Manajer Chelsea Antonio Conte tidak yakin timnya bisa mempertahankan gelar Premier League. Hal itu terjadi setelah The Blues kalah 0-1 dari West Ham United di Stadion Olympic, London, Minggu (10/12/2017).

Usaha Chelsea mempertahankan gelar Premier League tidak semudah membalikan telapak tangan. Hingga pertandingan ke-16 Premier League, Eden Hazard dan kawan-kawan gagal menunjukkan konsistensi performa.

"Kami memiliki tiga kemungkinan yakni bersua Paris Saint-Germain, Barcelona atau Besiktas. Namun, yang terpenting saat ini adalah fokus pada Premier League. Kami harus memenangi setiap pertandingan dan menjaga energi untuk melakoni pertandingan setiap tiga hari," kata Conte.

"Anda memiliki target juara tetapi Manchester City telah unggul jauh. Saat ini, target yang paling penting adalah menempati posisi empat besar di klasemen dan bermain di Liga Champions," ungkap eks juru taktik Juventus tersebut.

"Mencapai target tersebut tidaklah mudah. Namun, itu tetap penting bagi saya, para pemain dan seluruh elemen klub. Tidak akan mudah mencapai posisi empat besar di Premier League," tutur sang manajer.

Chelsea menempati posisi ketiga klasemen sementara Premier League dengan mengumpulkan 32 poin. The Blues tertinggal 14 poin dari pemimpin klasemen, Manchester City.

Sumber: Express

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.